CitraPramana

it's just my story

exhale inhale March 14, 2012

Filed under: Uncategorized — Citrapramana @ 5:25 pm

Tuhan nggak pernah ngasih cobaan melebihi kemampuan umatNya. Itu lah yang saya percayai sampai saat ini. Tuhan ngasih cobaan untuk menguji kesabaran dan mengasah logika dan hati saya supaya bisa naik tingkat. Kalau saya bisa ngelewatin rintangan yang Tuhan beri, mungkin nanti ke depannya kalau ada rintangan-rintangan kayak gini lagi saya akan dengan mudah melewatinya. Saya harus belajar dari pengalaman.

There’s always rainbow after the rain πŸ™‚

Pasti ada hikmahnya kok di balik semua ini. Tuhan itu baik. Tuhan lagi baik banget sama saya, sampai-sampai saya diuji bukan dengan satu permasalahan saja. Mungkin kataNya, satu permasalahan doang mah sama si Citra gampang banget dia lewatin. Nih dikasih yang banyak biar banyak belajar! *hehehe aneh juga sok-sokan ngebaca pikiran Tuhan*

I love You, Tuhanku. Besok yah aku selesaikan, sekarang aku istirahat dulu. Semoga besok Engkau mau membantuku, tolong bukakan telinga-hati-dan-pikiran mereka yah… Amin. πŸ™‚

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s