CitraPramana

it's just my story

a Rush of Blood to the Head April 4, 2012

Filed under: Uncategorized — Citrapramana @ 3:25 pm

Raksasa itu mengurung saya, Ia menghukum saya atas apa yang telah saya lakukan, ujarnya. Saya tidak mengerti, apa salah saya, belakangan ini memang saya melakukan beberapa perbuatan tidak baik, tapi yang mana? Perbuatan saya yang mana yang sampai membuat si Raksasa ini marah kepada saya dan menghukum saya seperti ini?

Selama dalam masa hukuman, saya tak berhenti mentaati perintahNya, saya berbuat kebaikan agar hatiNya luluh dan memaafkan saya, agar saya dibebaskan. Tetapi pandangannya seolah berkata, berbuat baiklah bukan karenaKu, tapi untuk kebaikan orang-orang di sekitarMu, niscaya hidupmu akan lancar dan dijauhi dari hukumanKu. Tapi bukan berarti kamu luput dari perhatianKu. Teruslah berbuat baik agar kamu tidak mendapatkan hukumanKu lagi. Untuk sementara ini, nikmati dulu pelajaran yang Aku beri sehingga kamu bisa mengerti dan memahami dan terlatih untuk menghadapi ujian-ujianKu yang lain, yang bukan berasal dariKu saja, tetapi dari orang sekitarmu. Karena tidak semua makhluk sepertimu berbuat kebaikan…

Saya menangis mendengar kata-kataNya, saya bersimpuh di hadapanNya dan memohon pengampunan lalu menguatkan diri untuk sesuatu yang lebih baik di luar sana, suatu kebaikan yang bukan hanya untuk saya tapi untuk orang sekitar saya.

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s