CitraPramana

it's just my story

Never Gonna Leave This Bed April 4, 2012

Filed under: Uncategorized — Citrapramana @ 8:33 am

Never ruin your friendship with something that called LOVE. Just don’t!

Saya rindu sahabat saya, saya rindu menghabiskan waktu bersama tanpa peduli hari akan habis dan berganti malam hingga kantuk mengalahkan kesenangan kami menonton film, bermain kartu, mengobrol sambil minum kopi atau hanya berbaring di atas kasurnya menerawang bersama tanpa berkata sepatahpun.

Sekarang kami menjadi dua orang asing apabila bertemu. Entah apa yang terjadi di sana. Antara aku yang malu karena sudah merusak semuanya atau dia yang sedang menjaga jarak denganku agar aku bisa melupakan rasa ini. Entahlah.

Tak pernah ada yang salah dengan cinta. Ia mengisi sesuatu yang tidak kosong. Aku hanya ingin memberi, membagi kasih.

 

Leave a Reply

