CitraPramana

it's just my story

The Blower’s Daughter April 5, 2012

Filed under: Uncategorized — Citrapramana @ 7:59 am

Yang Mulia Raksasa sedang menyiksa saya, entah dia marah atau hanya sedang mempermainkan saya, hingga saya merasa kecapekan, ingin menyerah, dan memintaNya agar saya dibuang saja sekalian ke lubang hitam itu. Ia sempat menunjukkan pada saya sebuah lubang hitam yang besar, kataNya, lubang itu tempat Ia membuang makhluk-makhluk seperti saya karena sudah tidak berguna.

Saya bertanya, “hey Kamu Raksasa, aku capek! Mau kamu apa?” Dia menatapku dalam-dalam, tanpa berbicara saya tahu maksudnya, hey kamu… Cuman Aku beri ujian segini saja kamu sudah menangis? Cengeng! Kamu mau masuk ke dalam Lubang Hitam itu bersama makhluk-makhluk yang tidak berguna lainnya?

Lalu Ia memperlihatkan kepada saya, dari sorot matanya keluarlah sinar yang Ia tembakan ke dinding hitam tempat kurungan saya, di sana Ia tunjukkan potongan-potongan seperti film orang-orang yang saya kenal, bukan hanya kenal tetapi saya sayangi. Mama, bapak, adik-adik, sahabat-sahabat, dalam potongan gambar bergerak itu terlihat mereka nampak bahagia. Saya rindu mereka.

Raksasa itu tersenyum, melihat saya menitikkan air mata rindu yang jatuh. Lalu Ia berkata, jika kamu memaksaKu membuangmu ke dalam Lubang Hitam, kamu tidak dapat melihat mereka lagi untuk selamanya.

Raksasa brengsek, umpat saya dalam hati. Giliran saya berputus asa, Ia menunjukkan tawa bahagia mereka yang teramat saya rindu. Lalu hati ini bulat bertekad, saya bisa melwati siksaan si Raksasa ini, agar cepat bisa saya gapai tawa bahagia keluarga dan teman-teman saya. Agar sayapun dapat bergabung bersama mereka merasakan kebahagiaan, bukan hanya melihatnya dari sorot mata si Raksasa yang ditembakkan ke tembok saja.

 

Leave a Reply

