CitraPramana

it's just my story

#1 MagicalMay 2012 May 1, 2012

Filed under: Uncategorized — Citrapramana @ 4:45 am

Tugas #1: “Tulis 10hal yang kamu rasa pantas untuk kamu syukuri dalam hidupmu. Akhiri list kamu dengan kata “Terima kasih” tiga kali.”

10 Hal yang pantas saya syukuri dalam hidup saya:

1. Untuk keluarga yang selalu mendukung dan ngebebasin saya mau jadi apa.

2. Untuk adik-adik yang manis dan cantik-cantik, yang selalu bikin saya tersenyum.

3. Untuk sahabat-sahabat yang selalu menyediakan telinganya atau bahkan jempolnya saja untuk menanggapi keluh kesah ketika hati ini terlalu sesak, ketika saya merasa sendiri. Yang selalu menghibur, yang selalu ada.

4. Untuk beberapa pekerjaan yang saya jalani dengan senang hati. Yang mengisi hari-hari saya, menyibukkan diri saya. Menambah ilmu, melatih skill, earning material.

5. Untuk para ibu boss saya yang selalu ngajarin saya supaya loyal sama pekerjaan, gesit dan berpikir logis dan praktis.

6. Untuk rumah baru (renovasi), rumah yang selalu menjadi tempat saya berpulang, rumah yang selalu menjadi tempat saya berlindung, beristirahat.

7. Untuk hati yang masih dapat merasakan senang dan sedih, membuat saya berpikir dua kali untuk bertindak dan memperlakukan orang lain.

8. Untuk mental yang terlatih dari sejak kecil, mental yang kuat untuk menghadapi berbagai persoalan hidup, dan menjadikannya pelajaran.

9. Untuk cinta yang masih dapat diberikan kepada orang-orang yang saya sayangi, dan untuk cinta yang mereka beri.

10. Untuk internet sehingga saya bisa upload tulisan saya ini dan biar semua orang tahu kalau saya benar-benar mensyukuri hidup saya.

Terima kasih
Terima kasih
Terima kasih
๐Ÿ™‚
๐Ÿ™‚
๐Ÿ™‚
โ™กโ™ฅ
โ™กโ™ฅ
โ™กโ™ฅ

 

Leave a Reply

