CitraPramana

it's just my story

Magical May 2012 May 1, 2012

Filed under: Uncategorized — Citrapramana @ 2:53 am

Setiap bangun pagi, seterbukanya mata ini yang pertama saya cari pasti hp, pertama untuk ngeliat jam (karena di kamar saya, saya sengaja nggak pasang jam dinding, saya nggak suka mendengar detakan detiknya.), yang kedua untuk ngecek message-message yang masuk entah sms/email/ bbm/ mention/ DM, setelah itu baca-baca timeline sambil menggenapi jam (misalnya kalau saat itu masih jam 5.38, saya akan tunggu sampai 5.45 untuk bangun dari kasur. Atau kalau saat itu jam 5.47, saya akan tunggu sampai jam 6.00. Heheh kebiasaan yang aneh.)

Nah, pagi ini sambil nunggu bangun ini di timeline ada rame-rame pada bikin #MagicalMay, ternyata yang bikin (at)Dear_Connie..MagicalMay itu ternyata tantangan untuk mengerjakan sesuatu secara tertulis.

Lucu juga nih kalau ikutan.. Daripada blog ini juga kosong. Oke..

MagicalMay 2012 #1 akan di mulai di post berikutnya… Semoga bisa comit 28hari. 🙂
*iyalah harusnya sih bisa, 30hari menulis surat cinta aja bisa, sampe kemana-kemana selalu bawa laptop, ke beer house aja nyempet-nyempetin nulis, masa iya yang ini gak bisa.. Hheheeh*

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s