CitraPramana

it's just my story

Overcoming the Pain May 12, 2012

Filed under: Uncategorized — Citrapramana @ 9:51 pm

Judul ini terinspirasi dari tweet Bara. Pas baca, langsung #DEG #banget. Secara sadar mungkin saya tahu kalo saya lagi menganiaya diri saya, tapi ga ada niatan untuk menghentikannya. Saya gak mau bilang ini cinta, karena saya kan gak percaya cinta. Gimana kalau saya artiin jadi obsesi atau perasaan nyaman karena berada di dekatnya? Iya, mungkin nyaman ngobrol, tuker pikiran, atau berada di dalam pelukannya.

Saya mungkin gak mengenalnya dengan baik, saya gak tau pasti siapa dia, rumahnya dimana, tapi yang saya tahu dengan pasti berada dalam pelukannya adalah nyaman. Tanpa mempedulikan hal-hal yang gak penting lainnya. Saya gak peduli dia udah punya pacar apa nggak!!!

Saya pengen ada di dalam pelukannya lagi dan gak ngelepasinnya!

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s