CitraPramana

it's just my story

SKYSCRAPER July 2, 2012

Filed under: Uncategorized — Citrapramana @ 7:23 am

another permasalahan lagi tentang pernikahan, kali ini malah sebelum pernikahan itu sendiri terlaksana.

gimana nggak bikin gua takut coba?

Iya, dari dulu kata-kata nikah tuh udah kayak momok di kepala saya, sesuatu yang mengerikan. Bukannya ngurang-ngurangin masalah, kok kayaknya malah nambahin banyak masalah yah? Yah dibayangin aja, masalah sendiri aja udah banyak, terus nikah which is masalah suami/ istri juga jadi tanggungan kita. Terus kan nikah gak sama satu orang, I mean, kamu nggak nikah sama orangnya aja, tapi kayak nyatuin keluarga-temen2nya-sodara2nya-lingkungannya. Hah, banyak banget kan?

Geez, terserah kalo mau bilang pikiran saya cetek kalo nilai pernikahan dari nambahin masalah. It’s just my skeptical thought, ha! Dan saya udah sering banget ngeliat contohnya di sekitar saya. The one that (I think) never have problems in their family, cuma kakak sepupu saya yang hidupnya berkelebihan. Yea, money matter! Semua permasalahan rumah tangga yang pernah saya dengar pasti akarnya dari uang atau ujungnya juga uang lagi.

Man, if you can stand up on your own feet then why you should depend on your spouse? For the sake of your surat kawin, terus mesti banget nuntut dari suami lo untuk memenuhi kebutuhan material, atau mesti ngeributin suami lo ngasih uang buat keluarganya? Damn it!

Damn it damn it damn it!
Yang jadi korban nanti anak lo, gitu? Gara-gara keegoisan ayah-ibunya? Shit! You guys just like shit!

pardon my french

Yeah that was my thought, my skeptical thought. No offense! 🙂

 

Leave a Reply

